2012-11-24

Saya pada dasarnya menjadi tunawisma

Tapi kembali ke plafon retak, setelah mereka meninggalkan dan saya masih kemasan tiba-tiba saya mendengar suara yang mengerikan, plafon keseluruhan dari sisi dapur runtuh! Plester adalah seluruh lantai ... Saya tidak ingin tinggal di sana lagi dan saya meninggalkan rumah merasa benar-benar sakit.

Ketika saya tiba di tempat orang tua saya mereka sangat marah. Saya mencoba untuk membuat pikiran saya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Apa yang membuat saya untuk membuat keputusan saya adalah teks nya .... dalam situasi ini ketika saya pada dasarnya menjadi tunawisma dia masih berani teks saya menanyakan apakah saya bisa datang pada hari Senin untuk membantunya di rumah!!

Aku benar-benar gugup, bahkan tidak marah tapi sangat gugup .... dan saat ini saya benar-benar bersyukur untuk memiliki orang tua di sekitar! Mereka membantu saya untuk menjadi kuat dan tidak merasa bersalah bahwa saya tidak mau membantunya. Saya teks dia mengatakan padanya bahwa saya tidak berpikir ia harus meminta saya untuk datang setelah apa yang telah terjadi dan bahwa kami memutuskan bahwa itu akan untuk yang terbaik untuk mencari flat baru.

Jadi, saya kira saya tidak datang kembali ke sana. Saya harus pergi ke sana untuk barang-barang saya, saya yakin saya akan mendapatkan hal-hal benar-benar basah, tempat itu sudah sangat basah saya harus memiliki pemanas di bahkan selama musim panas.

Jadi, di sinilah aku di rumah orang tua saya, saya pikir saya akan tinggal di sini untuk bulan ini dan aman uang untuk deposit dan sementara itu memiliki mata saya terbuka untuk beberapa datar. Gosh .... stres tapi saya percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Beberapa hari yang lalu saya melihat 'Evan Almighty' dan di film bahwa Allah (Morgan Freeman;) mengatakan: "Apa pun yang saya lakukan untuk Anda itu karena aku mencintaimu" dan entah bagaimana meskipun situasi ini saya merasakan kasih-Nya .... Saya berdoa kepada dia satu jam sebelum kecelakaan plafon... jadi saya percaya bahwa itu akan untuk selamanya.

Copyright © 2013 Aminas Blog: Saya pada dasarnya menjadi tunawisma | www.bookie7.co